Sukses

Internet & Expo Summit Jadi Ajang Perkuat Industri TIK Indonesia

Indonesia Internet Expo Summit (IIXS) 2016 menjadi pameran pertama yang mempertemukan para pelaku industri TIK dengan para pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta - Tingginya laju perkembangan internet yang kini penggunanya mencapai 100 juta orang di Indonesia, mendorong Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) untuk menggelar pameran khusus bagi industri internet di Tanah Air. 

Indonesia Internet Expo & Summit (IIXS) 2016 merupakan pameran yang pertama di Indonesia, yang khusus menghadirkan pelaku-pelaku industri di bidang telekomunikasi dan IT.

"Pameran ini dapat membuka kesempatan bagi para pengunjung dan pelaku industri untuk bertemu langsung dan menjalin network baru," ungkap pihak APJII, dalam keterangan rilis kepada Tekno Liputan6.com, Kamis (24/11/2016).

Tak hanya itu saja, para pelaku bisnis di sektor telekomunikasi dan digital juga dapat meningkatkan performa bisnisnya melalui perluasan ranah business-to-business (B2B) dan business-to-consumer (B2C).

Adapun pameran ini diikuti oleh anggota maupun non-anggota APJII yang terdiri dari Internet Service Provider (ISP), vendor teknologi, application development, cloud service, data center, data analytics, mobile solutions, banking, hingga perusahaan telekomunikasi. 

Pameran tahunan ini diselenggarakan di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta pada 22-24 November mulai dari pukul 10.00-21.00.

Selain pameran, IIXS juga menyajikan konferensi, launching produk, dan demonstrasi produk. Para pengunjung juga dapat menikmati workshop dan sharing session dari sejumlah komunitas film maker, game developer, IoT, hingga startup digital.

(Cas/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini