Sukses

Jadwal Rilis Injustice 2 Bocor di Internet

Menurut laporan pemasaran dari GameStop diketahui beberapa judul gim yang akan rilis pada kuartal pertama 2017

Liputan6.com, Chicago - Salah satu gim yang cukup dinanti para gamer di tahun depan adalah Injustice 2. Gim yang dibesut oleh NetherRealm Studio ini sebenarnya sudah sempat diumumkan pada Juni 2016 dan dilanjutkan dengan kehadiran trailer perdana.

Hanya sampai saat ini belum dapat dipastikan kapan gim bergenre fighting ini akan rilis. Namun informasi dari salah satu peritel gim, GameStop, ternyata memberi bocoran kemungkinan jadwal rilis Injustice 2.

Dikutip dari Gamerant, Sabtu (25/11/2016), Injustice 2 ternyata masuk dalam daftar rencana pemasaran GameStop untuk kuartal pertama, yakni Januari sampai Maret 2017. Gim itu akan meluncur bersamaan dengan Mass Effect: Andromeda dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Menurut sebagian pihak, masuk akal Injustice 2 akan dirilis pada awal tahun depan, mengingat film produksi Warner Bros, Wonder Woman, akan rilis pada Juni 2017. Ada kemungkinan dipilihnya kuartal 2017 sebagai jadwal peluncuran gim ini tak lepas dari strategi pemasaran studio tersebut.

Hanya saja, kuartal pertama 2017 dapat dipastikan sesak dengan sejumlah judul gim unggulan lainnya. Sebut saja Nier: Automata, For Honor, Nioh, Halo Wars 2, dan Horizon: Zero Dawn akan rilis pada Februari tahun depan.

Sementara Maret 2017, giliran Andromeda, Ghost Recon: Wildlands dan peluncuran Nintendo Switch yang dinanti banyak gamer. Karenanya, cukup menarik strategi apa yang Warner Bros persiapkan untuk gim teranyarnya itu.

Sebagai informasi, Injustice 2 masih akan mengusung model permainan yang tak jauh berbeda dari pendahulunya. Beberapa karakter baru juga dikonfirmasi oleh Creative Director NetherRealm Studios Ed Boon.

Ia juga mengatakan Injustice 2 akan memiliki lebih banyak daftar karakter yang dapat dimainkan ketimbang di seri pertama. Selain kehadiran muka-muka baru, Boon menuturkan Injustice 2 juga memiliki banyak hal-hal yang tak terduga.

Untuk pertama kalinya, player akan diberi kebebasan untuk mengembangkan gaya bertarung dan tampilan karakter di berbagai modus di dalam gim. Selain itu, gim ini juga akan diramaikan oleh karakter-karakter superhero dan super villain yang belum pernah menampakkan diri di film-film DC.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.