Sukses

Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Meriahkan Twitter

"Selamat Hari Guru" menduduki puncak Indonesia Trends di Twitter pada hari ini, 25 November 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Guru Nasional yang jatuh pada hari ini, 25 November 2016, menyedot perhatian besar termasuk dari netizen. Bahkan Hari Guru Nasional menjadi topik terhangat di layanan microblogging, Twitter.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Jumat (25/11/2016), "Selamat Hari Guru" menduduki puncak Indonesia Trends pada hari ini.

Saat berita ini ditulis, jumlah tweet mengenai Selamat Hari Guru mencapai 22 ribu dan jumlahnya diprediksi akan semakin bertambah.

Tidak hanya ucapan selamat atas Hari Guru Nasional, sejumlah gambar pun bertebaran untuk merayakannya. Berikut beberapa tweet ucapan Selamat Hari Guru yang ada di Twitter.

 

"Selamat Hari Guru Nasional 2016 "Guru & Tenaga Kependidikan Mulia Karena Karya"
#MuliaKarenaKarya #TerimaKasihGuruku," kicau akun grup band Sheila On 7, @sheilaon7.

"Jika kau bisa membaca ini maka berterimakasihlah kepada guru." Selamat Hari Guru #KASKUS #HariGuru," tulis @kaskus.

"Selamat Hari Guru wahai para pahlawan tanpa tanda jasa di seluruh jagad Nusantara :) #hariguru #harigurunasional #JumatBerkah," demikian tweet dari Prasetio Dian Fasesa dengan akun ‏@prasetioprast.

Beberapa pengguna Twitter juga mengutip penggalan lagu Hymne Guru, dalam tweet-nya. Selain itu, juga ada yang mengutip lagu anak ciptaan Ibu Sud, Pergi Belajar.

Selamat Hari Guru!

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.