Sukses

Sambut Film Underworld, BBM Kedatangan Stiker Baru

Stiker dengan karakter dari film Underworld: Blood Wars kini bisa langsung digunakan untuk chatting di BBM.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry Messenger (BBM) kembali kedatangan stiker anyar yang dapat diunduh cuma-cuma. Kali ini, stiker yang diluncurkan merupakan tokoh dari film Underworld: Blood Wars.

Tokoh di film berlatar belakang konflik antara vampir dan lycan (manusia serigala) ini hadir melalui stiker lucu dan dapat digunakan untuk memperkaya pengalaman chatting melalui BBM.

Selene, karakter yang diperankan oleh Kate Beckinsale, muncul dalam beragam gaya dan tampilan khas stiker BBM. Tak hanya Selene, David dan beberapa tokoh lainnya juga muncul dalam stiker anyar ini.

Selain stiker dari film Underworld: Blood Wars, stiker anyar lain yang juga hadir di BBM adalah Santri in Love. Stiker yang dibuat oleh Susilo Saptoady ini menampilkan 20 stiker berbeda seputar kehidupan muda-mudi santri.

Penasaran bagaimana cara mengunduh stiker-stiker seru dan terbaru ini? Berikut ini tim Tekno Liputan6.com akan memberikan langkah mudah mengunduh stiker anyar dari film Underworld dan Santri in Love di BBM.

1. Buka Aplikasi BBM yang sudah terpasang di ponsel Android atau iOS

2. Selanjutnya, geser Tab ke menu 'Discover', menu yang terletak di bagian paling kanan pada BBM.

Stiker BBM anyar dengan karakter dari film Underworld kini bisa digunakan di BBM

3. Kamu akan menemukan 'Stickers' yang terletak di menu tersebut.

4. Akan ada beberapa pilihan stiker yang tersedia dan siap diunduh, kamu tinggal memilih stiker Underworld atau Santri in Love.

5. Unduh stiker tersebut dan gunakan untuk ngobrol bersama teman-temanmu. Bagaimana, mudah bukan?

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.