Sukses

Sambut Natal dan Tahun Baru 2016 Telkomsel Dorong Konten Digital

Liputan6.com, Bandung - Hari atau moment tertentu sering dijadikan banyak pihak tak terkecuali operator seluler, untuk menggelar program atau promosi. Dalam waktu sekitar empat pekan lagi, kita pun akan memasuki moment Natal dan Tahun Baru 2016.

Lalu, program apa yang akan Telkomsel dorong untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2016?

Di acara Telkomsel Media Gathering 2016, yang bertempat di Hotel Sheraton, Bandung, Kamis (24/11/2016), Vice President Network Operation Management Telkomsel Paulus Djatmiko mengungkapkan, bila dibandingkan tahun sebelumnya, Natal dan Tahun Baru 2016 ini Telkomsel akan lebih gencar dengan konten digital baik musik maupun video.

"Kami akan lebih banyak memperkenalkan layanan berbasis video. Juga, layanan digital yang akan kami boosting termasuk layanan Music Max," kata Paulus.

Program yang juga turut didorong selain itu adalah mobile coupon, yang dapat diakses oleh pelanggan Telkomsel melalui UMB *606#. Bukan hanya itu, Telkomsel juga akan merilis konten film baru di layanan video streaming Hooq dan iFlix.

"Secara umum nanti, dengan adanya (jaringan) 4G yang kami miliki, [...] terkait dengan layanan kami di Hooq dan iFlix, itu akan ada film-film yang dirilis untuk (layanan) video," ujar Paulus.

Berikut daftar 5 aplikasi streaming musik favorit anak muda yang sering dipakai, simak ulasannya

Tanpa jaringan andal, tentu program tadi akan menjadi percuma. Maka itu, Telkomsel akan lebih menguatkan jaringannya terutama jaringan 4G. "Tentunya juga terkait dengan penguatan jaringan 4G. Di situ perbedaan paling besar Natal dan Tahun Baru 2016 (dengan tahun sebelumnya) menurut konten," tutup Paulus.

(Why/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Pesan Menkominfo Buat Pengawal Jaringan di Malam Lebaran
Artikel Selanjutnya
Bos dan Ratusan Karyawan Didepak, Bagaimana Nasib Alfacart?