Sukses

V20 Sukses Saat Pre-Order, LG Siapkan Gelombang Kedua

LG mengklaim LG V20 ludes di hari pertama pre-order dan tengah menyiapkan gelombang kedua

Liputan6.com, Jakarta - Baru saja diperkenalkan secara resmi di Indonesia beberapa waktu lalu, LG V20 ternyata sudah menarik perhatian publik. Melalui keterangan resmi yang diterima, smartphone tersebut sudah habis terjual di hari pertama pre-order yakni 25 November 2016. 

Padahal, LG sudah menyiapkan jadwal pre-order smartphone ini hingga 4 Desember mendatang. Head of LG Mobile Communications Indonesia Hee Gyun Jang pun mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu baik.

"Kami sangat berterima kasih atas antusiasme besar dari publik Indonesia terhadap LG V20," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima tim Tekno Liputan6.com, Jumat (25/11/2016). Lebih lanjut ia juga menuturkan LG bersiap membuka gelombang kedua pre-order LG V20.

Gelombang kedua ini akan diadakan mulai 28 November 2016 dan tetap ditutup pada 4 Desember 2016. Langkah ini diambil agar para peminat LG V20 dapat menikmati opsi pre-order dengan penawaran istimewa.

Tak ada perbedaan penawaran antara gelombang pertama dan peminat untuk gelombang kedua. Baik peminat LG V20 pada gelombang kedua tetap mendapat earphone B&O Play dan battery kit dalam paket penjualannya.

Sebagai informasi, smartphone ini disebut-sebut menawarkan pengalaman multimedia berkualitas tinggi. LG V20 sudah dilengkapi fitur unggulan Hi-Fi Quad DAC menawarkan pengalaman menikmati audio berkualitas terbaik.

Tak hanya dari kemampuan audio, smartphone ini juga dibekali kemampuan kamera yang terbilang mumpuni. LG V20 memiliki dua kamera belakang yang memiliki fungsi berbeda.

Perusahaan asal Korea Selatan itu mengandalkan kamera bersensor 8MP dengan lensa 135 derajat dan kamera utama bersensor 16MP dengan kelebaran lensa 75 derajat. Sementara kamera depan LG V20 memiliki sensor 5MP dengan lensa 120 derajat.

Untuk spesifikasi, LG V20 didukung dengan chipset Snapdragon 820 dan RAM 4GB. Khusus untuk Indonesia, smartphone ini juga dibekali kemampuan Dual SIM. Memori internal LG V20 adalah 64GB dan dapat diperbesar dengan memori eksternal hingga 2TB.

Adapun pemesanan pre-order dapat dilakukan melalui 12 kanal eCommerce, seperti Bhinneka.com, Blibli.com, Dinomarket.com, Electronic Solution, Elevenia, Erafone.com, JD.id, Lazada.co.id, MatahariMall, Point2000, tokoPDA.com, dan Laku6.com.

"Kami memohon para peminat LG V20 untuk dapat bersabar hingga saat penawaran gelombang kedua ini dibuka pada Senin mendatang," tuturnya.

(Dam/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.