Sukses

Luncurkan VideoMax, Pelanggan Telkomsel Bisa Nikmati Konten HOOQ

Telkomsel menggandeng HOOQ dan Viu sebagai mitra konten layanan video on demand VideoMax.

Liputan6.com, Jakarta - Pelanggan Telkomsel kini sudah bisa menikmati ribuan judul film maupun serial TV di HOOQ dan Viu melalui layanan VideoMax. Layanan ini resmi meluncur hari ini, Jumat (25/11/2016) di Jakarta.

VideoMax merupakan layanan konten premium video on demand dari Telkomsel. Untuk menikmatinya, pelanggan Telkomsel harus berlangganan paket data bulanan.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan kehadiran VideoMax menjawab tren masyarakat yang kini gemar menonton video, film, atau serial TV di perangkat mobile.

"Cara orang menonton video sekarang berbeda dengan dulu. Mereka cenderung ke perangkat small screen dan lebih personalized," ujar Ririek ditemui di peluncuran VideoMax di Jakarta, Jumat (25/11/2016).

Sementara Country Head HOOQ Indonesia, Guntur Siboro menambahkan bahwa pengguna data bulanan Telkomsel dapat menikmati seluruh konten HOOQ lewat VideoMax.

"Begitu mereka berlangganan paket bulanan Telkomsel, mereka mendapatkan akses tak terbatas ke semua konten HOOQ," ungkap Guntur.

Saat ini HOOQ memiliki lebih dari 10.000 konten film atau serial TV, di mana setengahnya adalah konten lokal. Sementara, total konten di Viu mencapai 15 ribu jam.

Apabila pelanggan butuh ekstra kuota, Telkomsel menghadirkan paket kuota khusus untuk HOOQ dan Viu yang berlaku selama 30 hari. Rinciannya, tambahan kuota 3GB (Rp 20.000), 7GB (Rp 50.000), dan 12GB (Rp 80.000).

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.