Sukses

Gim Solitaire Microsoft Sambangi iOS dan Android

Gim besutan Microsoft ini terdiri dari beberapa koleksi permainan sehingga kamu dapat memainkan banyak serinya.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan permainan Solitaire? Gim yang sempat populer di era 2000an ini tadinya hanya bisa dimaikan di dekstop. Kini, gim tersebut sudah hadir di platform mobile.

Hal ini diumumkan Microsoft bahwa Solitaire sudah bisa diunduh di perangkat Android dan iOS secara gratis. Menariknya, gim ini terdiri dari beberapa koleksi permainan sehingga kamu bisa memainkan banyak serinya.

Seperti yang dilansir Phone Arena, Minggu (27/11/2016), Microsoft menyebutkan ada lima seri pada permainan kartu ini, yakni Klondike, Spider, FreeCell, Pyramid, dan Tripeaks.

Selain itu, koleksi Solitaire dilengkapi dengan Daily Challenges, di mana setiap serinya akan menampilkan tantangan. Daily Challenges ini memiliki beberapa tingkat kesulitan berdasarkan tingkatan.

Jika kamu ingin bermain di tingkat profesional, kamu akan mendapatkan keuntungan pada integrasi Xbox Live. Artinya kamu dapat masuk dengan Xbox Live gamertag kamu atau akun Microsoft dan penghargaan Xbox Live dan Gamescore.

Integrasi Xbox Live juga bisa memungkinkan pemain untuk bersaing dengan lawannya, bermain di beberapa perangkat iPhone, iPad atau perangkat Android ketika dipindahkan begitu data permainan disimpan pada Cloud.

Jadi, apabila kamu ingin fitur seperti data Cloud tersimpan dan ingin bersaing bersama teman-temanmu, kamu harus memiliki sebuah akun Xbox Live yang tersedia secara gratis.

Untuk merayakan peluncuran global permainan ini di Android dan iOS, Microsoft menawarkan permainan Premium Edition dengan biaya US$ 1,99 atau setara Rp 27 ribu selama satu bulan.

Premium Edition tidak akan menampilkan iklan, dapat meningkatkan permainan, dan mendapat koin ganda untuk semua Daily Challenges.

(Raehan Maulida/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini