Sukses

Asyiknya Pesan Roti Lewat Aplikasi Ini

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah startup dengan solusi unik banyak bermunculan di Indonesia. Salah satunya adalah TBox, perusahaan teknologi yang menciptakan platform pemesanan roti secara online kepada konsumen.

CEO TBox Erianto Chang mengklaim bahwa pihaknya menjadi pionir di bidang online mobile bakery, dengan menciptakan sebuah platform yang menghubungkan produsen roti kepada customer.

Startup yang masuk sebagai 5 startup potensial dalam ajang konferensi Startup Tech in Asia 2016 ini menawarkan gaya baru dalam memesan roti yakni melalui aplikasi smartphone dan website www.tbox.co.id

“Hanya dengan meng-klik aplikasi di smartphone, roti favorit hadir lebih cepat. Kami memiliki TBox Heroes yang selalu siap mengantarkan roti pesanan pelanggan secara gratis," ujar Erianto melalui keterangan tertulisnya, Minggu (27/11/2016) di Jakarta.

TBox Heroes adalah mitra usaha yang dapat menjual roti secara langsung dan juga mengantarkan roti kepada pelanggan sesuai dengan schedule pemesanan dalam aplikasi atau pun website, tanpa dikenakan biaya pengiriman.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau langsung mengunjungi laman ini. TBox menawarkan dua fitur pemesanan roti, yaitu melalui menu Order Now atau Schedule Order.

Order Now adalah pilihan jika ingin membeli roti secara langsung dengan memilih jenis roti yang tersedia pada TBox Heroes yang berada di lapangan. Roti tersebut kemudian diantarkan menuju lokasi yang telah ditentukan.

TBox Heroes (tbox.co.id)

Sedangkan Schedule Order memungkinkan pengguna memesan semua jenis roti dengan mengatur waktu pengiriman minimal sehari sebelumnya.

Saat ini area pelayanan yang dijangkau TBox terbatas di Jakarta Barat dan Utara. Dalam waktu dekat, akan memperluas area pelayanan, terutama di Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia.

(Isk/Cas)

Artikel Selanjutnya
Dapatkan Diskon Setiap Hari untuk Segala Kebutuhan Selama Ramadan
Artikel Selanjutnya
Daftar Aplikasi Lokal yang Paling Banyak Dipakai Orang Indonesia