Sukses

Serial Horor Channel Zero: Candle Cove Hadir Eksklusif di iflix

Kini, pengguna iflix bisa menikmati serial horor populer Channel Zero secara eksklusif!

Liputan6.com, Jakarta - Serial horor populer Channel Zero, untuk pertama kalinya hadir di iflix, layanan TV internet terkemuka di Asia Tenggara. Per 20 November 2016, enam episode dari season pertamanya: Candle Cove, telah hadir secara eksklusif di iflix.

iflix Group Chief Content Officer, James Bridges, mengatakan bahwa serial Channel Zero ini menuai pujian positif dari para kritikus. Menurutnya, Channel Zero menawarkan 'rasa' dari sebuah serial antologi horor yang berbeda.

"Kami sangat gembira dapat menghadirkan seluruh enam episode dari musim pertama Candle Cove yang mendebarkan dan mengerikan, secara eksklusif untuk para pengguna iflix di Indonesia. Channel Zero: Candle Cove menceritakan kisah teror yang mencekam melalui penuturan cerita yang luar biasa," kata Bridges melalui keterangan resminya, Minggu (27/11/2016). 

Sekadar informasi, Channel Zero: Candle Cove diproduksi oleh Universal Cable Productions. Serial mencekam ini merupakan adaptasi dari cerita pendek "Creepypasta" karya Kris Straub yang viral di internet.

Ceritanya, ada seorang pria yang dihantui oleh sebuah 'program' televisi anak-anak misterius di era 1980-an. Kecurigaannya tersebut terus tumbuh pada program televisi tersebut.

Menurutnya program televisi anak-anak ini menjadi momok dalam mimpi-mimpi buruk dan kejadian mengerikan di masa kecilnya.

iflix kini telah tersedia di Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, Sri Lanka, Brunei Darussalam, dan Maladewa. Ke depannya, iflix akan terus mengembangkan layanannya lebih luas lagi untuk sejumlah pasar berkembang utama dalam beberapa bulan mendatang.

Setiap pengguna iflix pun dapat mengakses layanan dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, TV, dan perangkat terhubung lainnya di mana pun, kapan pun.

Pengguna bahkan bisa mengunduh acara TV dan film dari katalog iflix yang beragam untuk ditonton secara offline. Di Indonesia, langganan ritel bulanan ini dibanderol dengan harga menarik sebesar Rp. 39.000 per bulan untuk akses layanan iflix tanpa batas dan tanpa iklan.

Untuk pengguna baru, iflix menawarkan uji coba gratis selama 1 bulan akses penuh ke seluruh konten, fitur, dan layanannya. 

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.