Sukses

Pokemon Go Bakal Kedatangan 100 Monster Baru Bulan Depan

Mulai ditinggal pemainnya, Niantic akan merilis update terbaru yang menampilkan 100 Pokemon anyar dan fitur yang paling ditunggu.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir tahun 2016, Niantic Labs kabarnya sedang mempersiapkan update Pokemon Go yang sudah lama ditunggu oleh pemain setianya.

Selain menampilkan fitur battle dan trading antar-pemain, update baru ini bakal menghadirkan 100 jenis Pokemon baru di kategori normal. Demikian seperti dikutip dari laman PokeVS via Venture Beat, Selasa (29/11/2016).

Tak hanya itu, Pokemon legenda pun kabarnya akan muncul pada upate terbaru ini. Hingga saat ini, dari beberapa Pokemon yang ditunggu, baru Ditto yang muncul di dalam peta Pokemon Go. 

Kabar ini mencuat setelah beberapa programmer menganalisa kode di dalam Pokemon Go.

Beberapa Pokemon baru yang kabarnya akan muncul di update mendatang di antaranya adalah Celebi, Lugia, Pupitar, Entei, Raikou, Blissey, Militank, Smoochum, Smeargle, Stantler, Donphan, Suicine, dan masih banyak lagi.

Walau Niantic saat ini masih tutup mulut, CEO John Hanke sempat mengumumkan kalau beberapa fitur yang dirumorkan tersebut benar adanya dan akan meluncur dalam waktu dekat.

Pokemon Go sendiri merupakan salah satu judul gim mobile tersukses dalam sejarah yang mengantongi jumlah unduhan mencapai lebih dari 500 juta.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini