Sukses

Vivo V5 Sajikan Kamera dan Musik Terbaik Untuk Anda

Vivo V5 berikan pengalaman yang berbeda untuk Anda yang gemar berfoto dan mendengarkan musik.

Liputan6.com, Jakarta Melihat generasi muda yang menyenangi musik dan fotografi, Vivo menyajikan smartphone yang memadai untuk melakukan aktivitas tersebut. Meluncurkan Vivo V5 pada Rabu (23/11/16) di Ballroom Ritz Carlton PP, Vivo menghadirkan smartphone dengan spesifikasi dan fitur mumpuni.

Memiliki kamera depan 20 megapiksel, Vivo V5 akan memberikan sensasi foto yang berbeda untuk Anda. Bayangkan saja, Anda akan terlihat seperti supermodel saat selfie dengan Vivo V5. Selain itu, Vivo V5 juga mampu menciptakan efek pencahayaan seolah sedang berada di studio foto profesional, yang dinamakan dengan fitur Selfie Spotlight. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika berfoto di ruangan yang minim cahaya.

Selain unggul di kamera, Vivo V5 juga akan memberikan kenikmatan untuk Anda saat mendengarkan musik. Hadir dengan teknologi Hi-Fi profesional. Anda akan menikmati setiap nada yang dimainkan dengan Hi-Fi chip khusus AK4376 yang memberikan kualitas suara tinggi.

Sudah mumpuni di bagian kamera dan audio, Vivo V5 juga tetap unggul untuk performanya. Vivo V5 memiliki otak prosesor octa-core 64-bit dengan RAM 4GB dan ROM 32GB. Untuk menungjang kinerjanya, smartphone yang sudah bisa digunakan untuk jaringan 4G LTE ini dibekali baterai 3.000mAh.

Vivo V5 juga dilengkapi dengan fitur Faster Fingerprint Unlocking yang hanya membutuhkan waktu 0,2 detik untuk membuka layar yang terkunci. Ditambah lagi dengan fitur Smart Split 2.0 yang dapat memanjakan penggemar video streaming, karena Anda dapat menonton video streaming dan membalas pesan chat secara bersamaan.

Hebatnya lagi, smartphone yang keren ini bisa Anda dapatkan hanya dengan harga Rp. 3.499.000,-. Makanya, segera dapatkan Vivo V5 di sini dan rasakan keunggulannya dengan melakukan pre-order di periode 24 November – 30 November 2016! Untuk info lebih lanjut, Anda bisa cek di sini dan di Facebook Vivo Indonesia.

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.