Sukses

Canon Pixma TS8070 Bidik Photo Lover

Selain merilis printer seri Pixma G4000, Canon juga meluncurkan flagship printer yang diberi nama Pixma TS8070.

Liputan6.com, Bali - Selain merilis printer seri Pixma G4000, Canon juga meluncurkan flagship printer yang diberi nama Pixma TS8070.

Hadir sebagai penerus seri MG--printer seri khusus foto--yang Canon perkenalkan sebelumnya, perusahaan asal Jepang tersebut ingin menawarkan sebuah printer berkualitas, ringkas, dan memiliki variasi warna menarik.

Pixma TS8070 merupakan printer multifungsi yang dilengkapi 6 kartrid tinta individual, yang diklaim mampu menghasilkan hasil cetak foto terbaik saat ini.

"Target kami photo lover (pecinta foto). TS8070 mampu menghasilkan cetakan foto berkualitas terbaik berkat 6 kartrid, termasuk tinta abu-abu yang menghasilkan gradasi warna lebih solid," papar Andryan W. Pranata, Marketing Executive Canon Consumer System Product Div. PT Datacrip, saat peluncuran dua printer baru Canon di Bali, Selasa (29/11/2016).

Berkat teknologi koneksi Wi-Fi Direct dan NFC, pengguna dapat dengan mudah untuk mencetak dokumen dan foto langsung dari ponsel atau tablet berbasis iOS dan Android melalui aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY.

"TS8070 merupakan jawaban Canon terhadap demand yang tinggi untuk mencetak foto melalui jejaring sosial, baik itu Facebook, Instagram, atau lainnya dengan lebih mudah," ujar Andryan menegaskan.

Oleh sebab itu, printer yang dibekali dengan layar sentuh LCD 4,3 inci ini menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna mampu mengatur ukuran foto yang akan dicetak secara mudah dan cepat. Soal harga, Canon Pixma TS8070 dipatok dengan harga Rp 3,5 juta.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini