Sukses

Bocoran Spesifikasi Galaxy C7 Pro Kembali Ramaikan Internet

Samsung dikabarkan tengah menyiapkan smartphone Galaxy C7 Pro. Informasi terbaru mengenai smartphone tersebut kembali menghiasi dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung saat ini dikabarkan tengah menyiapkan smartphone Galaxy C7 Pro. Informasi terbaru mengenai smartphone tersebut kembali menghiasi dunia maya.

Dikutip dari Phone Arena, Sabtu (3/12/2016), sejumlah spesifikasi Galaxy C7 Pro tampak muncul di GFXBench. Beberapa di antaranya merupakan ukuran layar, prosesor hingga kamera yang dimiliki smartphone tersebut.

Berdasarkan bocoran itu, Galaxy C7 Pro dilengkapi layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel, prosesor octa-core 2,2GHz Snapdragon 626, GPU Adreno 506, serta kamera depan dan belakang dengan resolusi masing-masing 16MP. Selain itu juga terdapat RAM 4GB, memori internal 64GB, dan sistem operasi (OS) Android 6.0.1.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari Samsung mengenai kebenaran isu Galaxy C7 Pro yang beredar di internet.

Adapun Galaxy C7 Pro memang merupakan salah satu dari sejumlah smartphone terbaru Samsung yang banyak menghiasi media.

Meski belum ada konfirmasi, Galaxy C7 Pro dilaporkan akan melenggang pada bulan depan. Smartphone tersebut akan diumumkan bersamaan dengan Galaxy C5 Pro.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini