Sukses

LG Bakal Siapkan Smartwatch Baru di 2017?

Kabar baru menyebutkan LG berencana memperkenalkan seri smartwatch terbarunya, yakni Watch Style, Watch Pro, Watch Force, dan Watch Sole.

Liputan6.com, Jakarta - Meski tahun depan diprediksi tak akan banyak smartwatch meluncur di pasar, toh LG tetap percaya diri untuk merilis produk terbarunya. 

Kabar baru menyebutkan LG berencana memperkenalkan seri smartwatch terbarunya, yakni Watch Style, Watch Pro, Watch Force, dan Watch Sole. 

Sebagaimana dikutip dari Wareable, Kamis (1/12/2016), sama seperti smartwatch besutan LG lainnya, produk terbaru ini kemungkinan dirancang untuk mendukung layanan pembayaran LG Watch Pay.

Ini menjadi salah satu langkah LG 'mengejar' ketinggalan atas rivalnya yang sudah memperkenalkan layanan serupa. Sebut saja Google, Apple, dan Samsung dengan layanan pembayaran Android Pay, Apple Pay, dan Samsung Pay.

Adapun, Watch Urbane 2nd Edition LTE merupakan seri smartwatch terakhir yang dirilis LG pada tahun lalu. Smartwatch ini mendukung koneksi jaringan LTE dan mampu melakukan panggilan (call). 

Dengan ditundanya sistem operasi (OS) Android Wear 2.0 hingga 2017, sepertinya tak akan banyak vendor yang merilis produk jam tangan pintar tersebut di tahun depan. Pasalnya, belum ada Huawei, LG, dan Motorola akan merilis smarwatch baru di tahun depan.

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini