Sukses

Top 3: 6 Smartphone dengan Baterai Tahan Lama Paling Diburu

Smartphone dengan baterai berkapasitas besar kini menjadi salah satu referensi utama para konsumen sebelum membeli.

Liputan6.com, Jakarta - Selain kamera dan layar, smartphone dengan baterai berkapasitas besar pun kini menjadi salah satu referensi utama para konsumen sebelum membeli. Berita ini paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lainnya datang dari cara unik 'menghilang' dari internet. Lewat sebuah situs, kamu dapat menghapus jejak di internet hanya dalam hitungan menit.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 6 Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Terbaik

Ketika smartphone kehabisan baterai di saat-saat genting, rasanya memang cukup mengesalkan. Memang saat ini kehadiran powerbank sangat membantu. Namun, terlalu sering menggunakannya juga tidak baik bagi kualitas baterai.

Selain kamera dan layar, smartphone berkapasitas besar pun kini menjadi salah satu referensi utama para konsumen sebelum membelinya.

Beberapa vendor handset pun kini sudah mulai meluncurkan smartphone dengan baterai berkapasitas besar di pasaran.

Baca selengkapnya di sini 

2. Cukup dengan Sebuah Tombol, Kamu Bisa 'Hilang' dari Internet

Dunia internet yang tanpa batas terkadang dapat menjadi tempat yang indah sekaligus menyeramkan. Oleh karena itu, wajar jika beberapa orang yang sudah terlanjur 'kecemplung' berusaha keras untuk keluar dari internet--dengan cara yang tak mudah--hingga saat ini.

Dua orang pengembang asal Swedia bernama Wille Dahlbo dan Linus Unneback berhasil membuat laman situs bernama Deseat.me. Lewat situs buatan mereka, pengguna dapat menghapus jejaknya di internet hanya dalam hitungan menit.

Untuk menggunakan laman tersebut, kamu hanya perlu login menggunakan akun Google. Laman tersebut akan secara otomatis 'melacak' aplikasi atau layanan apa saja yang terhubung dengan akun Google kamu.

Baca selengkapnya di sini 

3. Gandeng LG, Apple Hadirkan Fitur Kamera 3D di iPhone 8?

Isu terbaru mengenai fitur yang bakal dihadirkan Apple pada iPhone 8 kembali muncul. Kali ini, perusahaan yang kini dipimpin Tim Cook tersebut kabarnya akan menyematkan kemampuan kamera teranyar pada iPhone 8.

Dikutip dari Daily Mail, Rabu (30/11/2016) iPhone 8 dikabarkan bakal memiliki kemampuan pengambilan gambar tiga dimensi (3D). Untuk memuluskan rencana tersebut, Apple disebut telah mengembangkan teknologi tersebut bersama LG Innotek.

Menurut laporan sumber anonim, Apple akan kembali memanfaatkan lensa ganda dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Sebagai informasi, LG Innotek merupakan pemasok kamera ganda pada iPhone 7 Plus.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini