Sukses

Wawancara Eksklusif: Melongok Kotak Amal Online ala Kitabisa.com

Kitabisa.com layanan "kotak amal" online, yang mengajak orang mendonasikan uang mereka untuk berbagai kegiatan utamanya kegiatan sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kitabisa.com adalah salah satu startup yang membuat dunia startup Tanah Air kian berwarna. Perusahaan yang berdiri sejak 2013 ini memiliki layanan "kotak amal" online, yang mengajak orang mendonasikan uang mereka untuk berbagai kegiatan utamanya kegiatan sosial.

Chief Executive Officer (CEO) Kitabisa.com, Alfatih Timur, memaparkan bagaimana perkembangan Kitabisa.com sejak pertama kali berdiri hingga harapan perusahaan ke depannya.

Ia berkeinginan Kitabisa.com dapat mendorong makin banyak orang menjadi donatur untuk berbagai kegiatan sosial yang berguna bagi banyak orang, seperti donasi untuk orang sakit, pembangunan rumah ibadah, dan pendidikan.

"Kami punya tagline menghubungkan orang baik karena kami yakin banyak orang baik di Indonesia. Nah, kami mengumpulkan mereka supaya bisa muncul banyak proyek-proyek kebaikan yang keren," tutur Alfatih saat berbincang dengan Tekno Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Ia yakin, makin banyak donasi, makin besar pula perubahan yang bisa dicapai. Pria lulusan Universitas Indonesia itu berharap akan makin banyak proyek-proyek besar lahir dari Kitabisa.com melalui donasi masyarakat.

Untuk lebih lengkap, simak penuturan Alfatih mengenai sepak terjang dan rencana Kitabisa.com ke depannya sebagai "kotak amal" online di Indonesia. (Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.