Sukses

Saatnya Sebarkan Selfie Kece Saat Weekend Dengan Vivo V5!

Memiliki kamera depan 20 megapiksel, dijamin hasil foto yang Anda dapatkan akan ciamik dan keren!

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan tiba, ini waktunya Anda kumpul bersama keluarga, teman, atau pasangan. Tentunya, ini juga menjadi waktu yang pas untuk Anda mengabadikan momen berharga bersama mereka lewat foto.

Nah, agar hasil foto yang Anda miliki terlihat kece, akan lebih baik jika Anda mengabadikannya dengan kamera smartphone yang sudah mumpuni, seperti Vivo V5. Memiliki kamera depan 20 megapiksel, dijamin hasil foto yang Anda dapatkan akan ciamik dan keren!

Bayangkan saja, berkat kamera depan 20 megapiksel, Anda akan mendaptkan selfie keren, seperti supermodel. Lalu, foto selfie yang Anda dapatkan juga pasti terlihat berbeda dan terlihat natural.

Tidak ketinggalan, untuk Anda yang ingin berfoto dalam keadaan minim cahaya, Vivo V5 juga menyediakan fitur Selfie Softlight. Fitur ini mampu menciptakan efek pencahayaan seolah sedang berada di studio foto profesional, walau Anda berada di tempat yang minim cahaya sekalipun.

Agar kumpul terasa begitu sempurna, Vivo V5 juga menyediakan fitur audio yang tidak kalah keren. Dilengkapi dengan teknologi Hi-Fi profesional, Anda akan menikmati setiap nada yang dimainkan dengan Hi-Fi chip khusus AK4376 yang memberikan kualitas suara berkualitas. Kumpul sambil mendengarkan musik jadi jauh lebih seru dan menyenangkan!

Seakan belum cukup, Vivo V5 juga menjanjikan performa yang luar biasa. Menggabungkan kombinasi 4GB RAM dan 32GB ROM, Vivo V5 memberikan komputasi intensif dan kekuatan pemrosesan grafis, meningkatkan kinerja ke tingkat baru yang mengesankan.

Bukan cuma itu, Anda juga bisa menjalankan berbagai aplikasi dan menjadi multitasking dengan fitur Smart Split 2.0. Fitur ini juga akan membuat Anda jadi pribadi yang fleksibel dan dapat bekerja di mana pun dan kapan pun.

Makanya, langsung saja datang ke gerai-gerai penjualan smartphone terdekat untuk dapatkan #VivoV5 dan #PerfectSelfie. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.perfectselfie.id dan juga Facebook Vivo Indonesia.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.