Sukses

Lenovo Mobile Exclusive Service Center Pertama Beroperasi di BEC

Lenovo Smartphone resmi membuka Lenovo Mobile Exclusive Service Center di BEC, yang sekaligus menjadi layanan pertama di Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Lenovo Smartphone resmi membuka Lenovo Mobile Exclusive Service Center di Bandung Electronic Center (BEC), Kamis (1/12/2016), yang sekaligus menjadi layanan pertama di Indonesia.

Adrie R. Suhadi, Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia mengatakan gerai tersebut menyediakan layanan reparasi semua produk Lenovo dan Moto yang dibeli secara resmi di Indonesia dengan jam operasional dari jam 10.00 hingga 20.00 WIB.

"Pembukaan Lenovo Mobile Exclusive Service Center Bandung ini bertujuan memberikan kemudahan dan rasa tenang kepada konsumen Lenovo dan Moto Smartphone di Bandung dan sekitarnya, sehingga mereka memperoleh akses layanan dan dukungan lebih cepat daripada sebelumnya," kata Adrie di sela-sela pembukaan.

Menurut dia, Lenovo Mobile Exclusive Service Centre Bandung merupakan bentuk nyata Lenovo Smartphone memberikan kenyamanan bagi konsumen melalui lokasi service center lebih luas dengan fasilitas lebih lengkap.

"Kami ingin menunjukkan bahwa Lenovo Smartphone berkomitmen selalu menyediakan layanan terbaik bagi para konsumen yang membeli produk kami secara resmi di dalam negeri," ujar Adrie menegaskan.

Victor Alex, Manager Service MBG Indonesia (kiri), Kit Kim, Country Head Mitra Care (kedua kiri), dan Adrie R. Suhadi, Country Lead MBG Lenovo Indonesia, Kamis (1/12/2016). Liputan6.com/Muhammad Sufyan Abdurrahman

Victor Alex, Manager Service MBG Indonesia juga memaparkan pihaknya ingin konsumen Lenovo di Bandung dapat merasakan kualitas layanan purnajual Lenovo yang telah dipercaya sebelumnya melalui konsep Multibrand Service Center.

"Kami memberikan komitmen perbaikan cepat di sini. Juga, menjadi pusat pelayanan purnajual eksklusif khusus smartphone Lenovo dan Moto yang pertama, setelah sebelumnya melalui konsep multibrand service center," tutur Victor.

Untuk memudahkan akses pelayanan, pelanggan dapat menghubungi Lenovo Customer Service Hotline melalui Lenovo Contact Center yang dapat dihubungi dari Senin hingga Jumat pukul 08.30 hingga 17.30 dan melalui email ke idsmartphone@lenovo.com.

(Msu/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini