Sukses

Pesan Menkominfo Rudiantara Buat Peserta Aksi Damai 2 Desember

Liputan6.com, Jakarta - Aksi damai 2 Desember yang terkonsentrasi di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, diikuti oleh ratusan ribu umat muslim di Indonesia.

Selain jadi perhatian pengguna media sosial yang mencuit di linimasa Twitter, aksi damai ini turut jadi perhatian Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara.

Melalui akun Twitter-nya, @rudiantara_id, pria yang karib disapa chief RA ini pun mencuitkan pesan untuk peserta demo 2 Desember.

Rudiantara menuliskan, hari Jumat merupakan hari yang baik bagi umat Islam untuk memohonkan Indonesia yang damai dan sejahtera kepada Tuhan YME.

Ia juga mengajak agar seluruh umat muslim untuk berdoa dengan khusuk saat shalat Jumat hari ini.

"Assalamu'alaikum Waruhmatullahi Wabarakatuh, Jumat hari yang baik bagi umat Islam untuk mohon kepada Allah agar Indonesia damai & sejahtera. Mari kita khusuk berdoa pada shalat Jumat ini. Wassalamu'alaikum Waruhmatullahi Wabarakatuh," demikian cuit Rudiantara.

Sementara itu, saat ini peserta aksi damai 2 Desember sedang menjalankan ibadah shalat Jumat di lapangan Monas dan sebagian lainnya di Bundaran HI.

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini