Sukses

Telkomsel Jamin Jaringan Lancar di Lokasi Aksi Damai 2 Desember

Liputan6.com, Jakarta Menghadapi potensi lonjakan trafik telekomunikasi di lokasi aksi damai 2 Desember, Telkomsel menjamin bahwa jaringannya tetap dalam kondisi siaga. 

Aksi damai 2 Desember ini berpusat di sekitar Monumen Nasional (Monas), di mana seluruh massa berkumpul di satu titik.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati mengatakan bahwa pihaknya telah meningkatkan kapasitas dan kualitas jaringan di sekitar lokasi yang berpotensi menjadi titik berkumpulnya massa. 

"Telkomsel menjamin kenyamanan dan kelancaran komunikasi pelanggan dengan mengoptimalisasi serta meningkatkan kapasitas dan kualitas jaringan di sekitar lokasi," ujarnya dalam keterangan rilis kepada tim Tekno Liputan6.com, Jumat (2/12/2016), 

Kendati demikian, perusahaan mengingatkan bahwa akan ada kemungkinan terjadi perlambatan koneksi layanna mengingat adanya adanya potensi lonjakan trafik yang lebih tinggi di titik-titik tertentu.

"Untuk itu kami mohon maaf dan harap dapat dimaklumi. Petugas kami akan senantiasa memantau kondisi jaringan dan trafik komunikasi," tambah Adita.

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.