Sukses

Indosat Kerahkan BTS Mobile Jaga Jaringan Aksi Damai 2 Desember

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa operator telekomunikasi, termasuk Indosat Ooredoo, telah melakukan antisipasi untuk menjamin kelancaran jaringannya di lokasi aksi damai 2 Desember. 

Sebagaimana disampaikan Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Deva Rachman, Indosat Ooredoo telah memperkuat jaringannya untuk mengantisipasi lonjakan trafik telekomunikasi, terutama trafik data.

"Kami melakukan penambahan kapasitas Base Transceiver Station (BTS) dengan emngerahkan BTS mobile di titik-titik lokasi aksi damai 2 Desember, yakni di Monumen Nasional (Monas) dan sekitarnya," ujar Deva dalam keterangan resmi kepada tim Tekno Liputan6.com, Jumat (2/12/2016).  

Selain itu, tambahnya, perusahaan juga melakukan asessmen serta persiapan keselamatan dan keamanan bagi para karyawan dan masyarakat sekitar yang membutuhkan air wudhu dan lain sebagainya.

Adapun karyawan Indosat dipersilakan untuk bekerja normal. Bagi karyawan yang kesulitan transportasi dari dan keluar lokasi kantor, perusahaan mempersilakan mereka untuk bekerja di mana pun asalkan terkoneksi internet.

"Indosat Ooredoo menghormati kebebasan berpendapat para karyawan sesuai undang-undang dan kebijakan perusahaan yang berlaku," tutupnya.

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini