Sukses

Punya 103 Juta Pengikut, Selena Gomez Jadi 'Ratu' Instagram

Berdasarkan data yang dirilis Instagram Selena Gomez merupakan selebritas dengan pengikut terbanyak yakni 103 juta pengikut.

Liputan6.com, Jakarta - Instagram adalah salah satu media sosial populer yang digunakan oleh banyak orang di dunia, termasuk kalangan selebritas. Follower atau pengikut para selebritas itu bisa mencapai ratusan juta orang.

Berdasarkan data yang dirilis Instagram pada Kamis (1/12/2016), penyanyi Selena Gomez merupakan selebritas dengan pengikut terbanyak. Mantan kekasih Justin Bieber itu tercatat mengantongi 103 juta pengikut.

Dikutip dari Fortune, Sabtu (3/12/2016), popularitas Selena di Instagram tidak hanya dibuktikan dengan jumlah pengikutnya. Selena mendominasi unggahan pribadi yang paling banyak mendapatkan like. Delapan dari sepuluh foto populer dan tujuh dari sepuluh video populer di Instagram, berasal dari akun perempuan yang lahir 24 tahun silam tersebut.

Sementara Selena memimpin dengan jumlah pengikut terbanyak, sahabatnya yaitu Taylor Swift berada di posisi kedua dengan 93,6 juta pengikut.

Kemudian di tempat berikutnya ada Beyonce dan Kyle Jenner masing-masing dengan 88,9 juta dan 79,5 juta pengikut. Lalu posisi lima besar ditutup oleh Kendall Jenner dengan 68,9 juta pengikut.

Tentunya selain lima selebritas tersebut di atas, banyak selebritas lain yang juga memiliki akun di Instagram. Mereka berbagi foto dan video kehidupan personal dan pekerjaan dengan para penggemarnya.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini