Sukses

Pertama, Gamer Capai Level Maksimal di Overwatch dalam 6 Bulan

Disaat banyak gamer butuh waktu yang lama, gamer ini berhasil mencapai level maksimal di gim Overwatch hanya dalam 6 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak mudah memang untuk mencapai level karakter maksimal di dalam sebuah gim (game).

Bahkan bagi yang sudah lama bermain gim, tetap harus kerja keras, kesabaran, dan waktu yang lama untuk akhirnya karakter di dalam gim bisa mencapai level maksimal.

Hal inilah yang terjadi dengan pemain Overwatch dengan akun TaZzeRK. Mengutip laman Fraghero, Rabu (7/12/2016), ia berhasil mencapai level maksimal--level 1800--dengan bermain selama 16 hingga 17 jam sehari dalam kurun waktu 6 bulan.

Berhasil mencapai level 1700 pada 17 November 2016, ia hanya butuh waktu 10 hari untuk mengejar 100 level tersisa dan mencapai level maksimal.

Dengan ini, TaZzeRK menjadi satu-satunya pemain dan pertama di dunia yang berhasil mencapai level maksimal di gim buatan Blizzard ini.

Bagaimana cara TaZzeRK mampu berhasil mencapai level maksimal tersebut? Selain memiliki waktu luang karena tidak bekerja, ia menggunakan karakter favorite banyak pemain, yakni Reaper dan Roadhog.

Sebelumnya, beberapa pemain Overwatch di Tiongkok berhasil melakukan apa yang TaZzeRK lakukan. Bedanya, mereka berhasil mencapai level maksimal dengan menggunakan akun bersama.

Overwatch saat ini sudah bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.