Sukses

Meriahkan Harbolnas, Alfacart Tebar Diskon Hingga 88 Persen

Liputan6.com, Jakarta eCommerce dengan layanan Online-to-Offline (O2O), Alfacart, memberikan penawaran menarik kepada 'penggila' belanja daring sepanjang gelaran Hari Belanja Online (Harbolnas) yang berlangsung dari 12 hingga 14 Desember 2016. 

“Dengan layanan O2O yang dapat dinikmati secara luas, kini masyarakat semakin mudah dan nyaman untuk turut serta merayakan Harbolnas 2016 yang tentunya sarat dengan penawaran menarik. Masyarakat kini tidak perlu kawatir lagi terhadap kendala logistik yang masih kerap menjadi faktor penghalang dalam berbelanja online," ujar Catherine Hindra Sutjahyo, CEO Alfacart kepada Tekno Liputan6.com melalui email, Senin (5/11/2016).

Soal pembayaran, lanjut Catherine, bila masyarakat masih belum memiliki kartu debit, kartu kredit atau belum merasa yakin dengan pembayaran online, maka mereka bisa melakukan pembayaran di kasir-kasir seluruh jaringan toko Alfamart.

Berkaitan dengan Harbolnas 2016, khusus pada 12 hingga 14 Desember 2016, Alfacart menghadirkan penawaran-penawaran istimewa, antara lain pemberian diskon hingga 88 persen plus 36 persen, ditambah diskon hingga 15 persen dari bank-bank yang menjadi mitra untuk semua kategori produk. 

Selain menawarkan diskon besar, Alfacart juga berpartisipasi di program 'Diskon Aja' yang diselenggarakan bersama Permata Bank. Melalui program ini, Alfacart menyediakan voucher Rp 100.000 untuk pembelanjaan minimum Rp 1.000.000.

Program ini berlaku hingga 31 Desember 2016 dan dapat digunakan untuk pembelanjaan hampir semua kategori produk, kecuali kategori makanan dan minuman.

Perlu diketahui, layanan O2O dari Alfacart sudah dapat dinikmati pelanggan di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Untuk layanan pengambilan barang, pelanggan dapat melakukannya di lebih dari 8.000 toko Alfamart, sedangkan untuk pembayaran (pay at store) dapat mengunjungi 12.389 toko Alfamart.

(Isk/Cas)

Artikel Selanjutnya
Mau Rumah Rp 140 Jutaan Plus Diskon Besar? Datang ke Pameran Ini!
Artikel Selanjutnya
Penumpang Pesawat Tembus 10 Juta Orang di Juli 2017