Sukses

Top 3: Rekomendasi Aplikasi Kalender Terbaik Paling Banyak Dicari

Artikel tentang rangkuman aplikasi kelender yang patut digunakan di perangkat mobile, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang rangkuman aplikasi kelender yang patut digunakan di perangkat mobile, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (6/12/2016).

Di samping itu, dua artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah artikel tentang momen teknologi yang diprediksi akan hadir di 2030, dan kabar Facebook yang akan meluncurkan fitur baru untuk tangkal berita palsu atau hoax yang beredar di platform-nya.

Untuk selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 3 Aplikasi Kalender Terbaik yang Layak Dicoba

Sejak pertama kali perangkat mobile muncul, kalender adalah salah satu aplikasi wajib yang ada di dalam perangkat tersebut.

Walau terkesan sederhana, ini merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan untuk mengatur kehidupan kita sehari-hari baik dalam sekolah, kuliah, ataupun bekerja.

Dari sekian banyak aplikasi kalender yang ada di Google Play store dan AppStore, ada kalanya kamu bingung ingin mengunduh aplikasi kalender yang menghadirkan tampilan muka sederhana dan memliki fitur yang lengkap.

Selanjutnya baca di sini

2. 7 Momen Teknologi yang Diprediksi Bakal Hadir di 2030

Teknologi tak dapat dipungkiri telah mengubah banyak hal dalam kehidupan manusia. Secara bertahap, manusia diperkenalkan dengan teknologi smartphone, mobil otonomos, hingga kecerdasan buatan.

Seluruh teknologi tersebut kini masih terus dikembangkan dan diprediksi bakal menjadi bagian dalam kehidupan manusia di masa mendatang.

Menurut laporan terbaru dari The World Economic Forum’s Global Agenda Council on the Future of Software & Society ternyata sejumlah teknologi diprediksi akan mencapai puncaknya pada 2025.

Selanjutnya baca di sini

3. Facebook Siap Tangkal Berita Palsu dengan Fitur Baru

Facebook dilaporkan tengah menyiapkan strategi baru untuk menghapus konten berita palsu di platform-nya. Setelah kemenangan Donald Trump, jejaring sosial tersebut memang dianggap sebagai salah satu sarana penyebaran berita palsu atau hoax.

Kali ini, Facebook dilaporkan akan meluncurkan fitur baru bernama Collections. Dilansir Business Insider, Senin (5/12/2016), fungsi fitur ini bakal mirip dengan kolom Discover yang ada di Snapchat. Jadi, beragam berita, video, dan konten lain dari rekanan media akan ditampilkan dalam satu kolom khusus.

Meskipun Facebook masih menolak berkomentar mengenai fitur ini, perusahaan yang dipimpin Mark Zuckerberg itu disebut sudah mulai melakukan pendekatan terhadap beberapa perusahaan media untuk mengisi konten di Collection. Sayang, masih belum dapat dipastikan waktu peluncuran fitur ini.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini