Sukses

Capcom Bakal Garap Sekuel Gim Lawas di 2017

Marvel vs Capcom: Infinite, Resident Evil 7, lalu apalagi?

Liputan6.com, Tokyo - Capcom resmi mengumumkan sekuel terbaru Marvel vs Capcom yaitu Marvel vs Capcom: Infinite pada pekan ini.

Sekadar informasi, gim adu jotos anyar tersebut adalah sekuel dari Marvel vs Capcom 3: Fate of Two Worlds yang diluncurkan pada 2011 silam. Marvel vs Capcom merupakan seri franchise lawas andalan Capcom yang sudah melanglang buana sejak awal 2000-an.

 

Kabar baiknya, kalau kamu penggemar 'garis keras' gim lawas ini, perusahaan gaming asal Negeri Sakura tersebut akan mengabulkan apa yang mungkin kamu inginkan.

Pasalnya, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Jumat (9/12/2016), Capcom akan menggarap sekuel dari gim-gim lawasnya yang dirilis pada era 1990 hingga 2000-an awal. Hal tersebut diungkap termasuk ke dalam salah satu strateginya.

"Di setiap tahun fiskal kami, kami akan merilis beberapa judul penting. Namun pada 2017 mendatang, tidak ada judul gim yang benar-benar 'baru'. Kami akan berfokus meneruskan sekuel dari seri-seri lama," kata Capcom dalam pernyataan resminya.

Adapun Capcom tidak mengungkap sekuel gim lawas apalagi yang akan digarap selain Marvel vs Capcom: Infinite. Namun, bisa dipastikan, Resident Evil 7 adalah seri berikutnya, mengingat gim survival horror tersebut merupakan sekuel dari franchise Resident Evil yang dirilis di era 1990-an.

Resident Evil 7 diklaim akan kembali ke 'akar' survival horror Resident Evil yang sebenarnya. Rencananya, gim tersebut akan dirilis pada 24 Januari 2017 mendatang ke konsol PS4 dan Xbox One.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini