Sukses

Xiaomi Mi Note 2 Dipastikan Tak Bakal Punya Varian Layar Datar

Xiaomi membantah rumor yang menyebutkan bahwa Mi Note 2 akan memiliki varian lain dengan desain layar berbeda.

Liputan6.com, Tiongkok - Xiaomi membantah rumor yang menyebutkan bahwa Mi Note 2 akan memiliki varian lain dengan desain layar berbeda. Rumor yang berkembangan menyebutkan, Mi Note 2 akan memiliki versi layar datar.

Marketing Director Xiaomi, Zang Zhiyuan, pun buka suara menanggapi rumor tersebut. Ia menyampaikan bahwa Xiaomi tidak akan meluncurkan Mi Note 2 dengan desain layar datar.

"Tidak akan ada layar datar untuk Mi Note 2," tulis Zhiyuan di blog resmi perusahaan. Demikian seperti dikutip dari laman Phone Arena, Sabtu (24/12/2016).

Seperti diketahui, Xiaomi memulai debut Mi Note 2 pada Oktober 2016. Smartphone ini mengusung desain dual curve alias dua sisi layar melengkung yang ada di bagian depan dan belakang bodi. Smartphone tersebut juga dilengkapi prosesor Snapdragon 821, RAM 6GB, memori internal 128GB, dan kamera utama 22MP.

Namun sejak kehadiran Mi Note 2, banyak laporan yang menyebutkan bahwa Xiaomi kemungkinan akan meluncurkan varian layar datar dari perangkat tersebut. Smartphone itu disebut akan dijual dengan harga lebih rendah dari versi layar melengkung.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.