Sukses

Doa untuk Korban Gempa Aceh Mengalir Deras di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Gempa mengguncang wilayah Kabupaten Pidie Jaya, Aceh pada Rabu (7/12/2016) pagi ini. Gempa berskala 6,4SR tersebut terjadi pada pukul 05.03 WIB.

Akibat gempa Aceh ini, sebagian wilayah di Kabupaten Pidie Jaya mengalami sejumlah kerusakan, seperti robohnya bangunan. Hingga saat ini, satu orang dikabarkan meninggal dunia karena gempa tersebut.

Ucapan duka cita dan doa untuk korban gempa Aceh pun mengalir deras di linimasa platfom realtime Twitter di Indonesia.

Seperti yang dicuitkan oleh pemilik akun @Jul_Pandri yang mendoakan agar warga Aceh mendapat perlindungan dari Tuhan YME.

Kemudian, pemilik akun @Cholist_Nur juga ikut mendoakan warga Aceh agar diberi keselamatan dari gempa bumi. Pun demikian dengan pemilik akun @AmazeNico yang mencuitkan doa sekaligus tagar #PrayForAceh.

Lantas, ada juga pengguna yang memohon ampunan kepada Tuhan YME atas datangnya musibah gempa ini. 

Lantaran banyaknya pengguna Twitter yang mencuitkan kicauan mengenai kejadian ini, topik mengenai gempa Aceh pun jadi bahan pembicaraan yang paling banyak dicuitkan.

Pantauan Tekno Liputan6.com di linimasa Twitter Indonesia, baik Aceh, Pidie Jaya, Gempa, dan 6,4SR menjadi trending topic di platform besutan Jack Dorsey cs itu.

(Tin/Cas)

Artikel Selanjutnya
Orang Indonesia Paling Doyan Main Instagram Stories
Artikel Selanjutnya
Kantongi 1,2 Juta Likes, Foto Raisa Paling Populer di Instagram