Sukses

Biar Kekinian, Yuk Jajal #2016BestNine di Instagram

Ingin tahu 9 foto terbaikmu di Instagram selama tahun 2016? Yuk jajal #2016BestNine, ini caranya!

Liputan6.com, Jakarta - Instagram seolah menjadi aplikasi wajib buat mereka yang suka berfoto, memotret, dan mengunggahnya ke media sosial.

Tak jarang, ada saja pengguna yang senang mengumpulkan tanda "love". Makin banyak tanda love yang didapatkan di Instagram dianggap makin populer.

Seperti akhir tahun 2015, kali ini unggahan dengan tagar #2016bestnine mewarnai linimasa Instagram. Unggahan yang ditampilkan adalah sembilan foto terbaik dalam satu kolase yang mendapatkan tanda love terbanyak tahun 2016.

Bagaimana cara mengetahui unggahan paling banyak mendapatkan tanda love? Hal ini bisa diketahui dari sebuah situs 2016bestnine.com. Masuk ke situs tersebut dan nantinya pengguna hanya tinggal mengetikkan username di sebuah kolom Instagram ID yang sudah disediakan.

#2016BestNine di Instagram (Sumber: Screenshoot)

Begitu pengguna mengklik tombol Go yang ada di samping kolom, laman tersebut bakal menunjukkan sembilan foto terbaik yang diunggah selama tahun 2016.

Kamu pun bisa membagikan kesembilan foto yang di Instagram maupun di situs jejaring sosial lainnya seperti Facebook dan Twitter.

Perlu diingat, jika akun Instagram kamu terkunci, 2016BestNine tak bisa membaca foto-foto mana saja yang dianggap terbaik. Karenanya, untuk menjajal tagar kekinian ini, pastikan untuk membuka gembok Instagram kamu.

Tak hanya akun milik sendiri, kamu juga bisa melihat sembilan foto terbaik milik username lain, selama akun tersebut tak di-private. Biar ikut kekinian, selamat mencoba ya!

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini