Sukses

Indosat Jamin Jaringan Seluler Tetap Beroperasi dengan Lancar

saat ini tim teknis Indosat tengah memulihkan pasokan listrik di lapangan agar layanan telekomunikasi tetap berjalan dengan lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Operator seluler Indosat Ooredoo menjamin jaringan telekomunikasinya tetap berjalan baik dan lancar usai gempa bumi mengguncang Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, pada Rabu (7/12/2016) pagi tadi.

Disampaikan lewat siaran resmi kepada Tekno Liputan6.com, GH Corp Communications Indosat Ooredoo, Deva Rachman mengatakan bahwa pihaknya terus memantau dan mengevaluasi kondisi jaringan di lokasi.

"Secara umum, layanan Indosat Ooredoo masih dapat digunakan di wilayah terdampak secara normal. Meski begitu, ada 7 BTS kami terganggu karena terkendala pasokan listrik PLN," jelas Deva.

Deva menyebutkan saat ini tim teknis Indosat tengah memulihkan pasokan listrik di lapangan agar layanan telekomunikasi tetap berjalan dengan lancar.

"Kami bekerja sama dengan beberapa pihak untuk memberikan setempat, baik pasca-gempa maupun pemulihannya," tuturnya.

Gempa bumi berskala 6,4SR tersebut menghentak wilayah Pidie Jaya pada pukul 05.03 WIB. 

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.