Sukses

Pokemon Go Kedatangan Dua Bayi Monster Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu, Niantic Labs mengumumkan bahwa mereka akan menambah jumlah monster di Pokemon Go dalam waktu dekat ini.

Bagi banyak trainer Pokemon Go yang setia bermain gim ini, jumlah Pokemon yang bertambah merupakan kabar mengembirakan.

Hari ini, Niantic Labs selaku pengembang gim berbasis augmented reality (AR) itu memenuhi janjinya. Dikutip dari laman Pokemon Go Live, Selasa (13/12/2016), bayi Pokemon seperti Pichu dan Togepi sudah bisa kamu temukan di dalam gim.

Pun demikian, pemain tidak akan menemukan Pokemon baru tersebut di alam bebas seperti biasanya. Sebaliknya, pemain harus menetaskan telur yang didapat dengan berkunjung ke Pokestop.

Selain Pichu dan Togepi, Niantic dan Pokemon Company juga mengumumkan 'Pokemon pilihan lainnya' yang akan ditambahkan di dalam Pokemon Go. Bulan lalu, beberapa pemain pertama kali menemukan sebuah kode yang menyebutkan kalau akan ada 100 Pokemon baru yang akan ditambahkan ke dalam Pokemon Go.

Selain memperkenalkan dua monster di Pokemon Go, pemain juga akan menemukan Pikachu 'khusus' mulai hari ini hingga 29 Desember 2016.

Dalam rentang waktu tersebut, trainer Pokemon akan dapat menemukan maskot dan monster favorit di seri Pokemon ini lebih banyak lagi di alam bebas dengan menggunakan topi Santa.

 Pikachu tampil lengkap dengan topi Natal. (Doc: Liputan6.com/ Yuslianson)

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Sambut Paskah, Pokemon Go Gelar Event Berburu Telur
Artikel Selanjutnya
65 Juta Orang di Dunia Masih Main Pokemon Go