Sukses

Top 3: Peluncuran Oppo F1s Edisi Khusus Raisa Tuai Perhatian

Oppo baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, F1s Black Edition. Handset ini digadang-gadang sebagai smartphone edisi khusus Raisa.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, F1s Black Edition. Handset ini digadang-gadang sebagai smartphone edisi khusus Raisa yang didedikasikan untuk para penggemar penyanyi cantik tersebut.

Perhelatan ini menuai perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang juga menyedot perhatian datang dari masalah-masalah yang ada di smartphone, berikut cara mengatasinya. 

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. [Live Blog] Peluncuran Oppo F1s Black Edition

Oppo menutup tahun 2016 dengan produk unggulan yang sepertinya bakal menggoda para pecinta smartphone Tanah Air. Smartphone dengan nama Oppo F1s Black Edition ini diluncurkan Rabu, 7 Desember 2016 di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City.

Sama seperti versi reguler, Oppo F1s Black Edition menggunakan bahan metal (aluminum alloy). Namun, warna hitam yang digunakan diklaim merupakan warna hitam metal pekat yang membuat tampilan F1s Black Edition kian elegan.

Perbedaan F1s Black Edition dengan F1s versi reguler adalah memiliki tanda tangan Raisa di belakang kover smartphone, lengkap dengan ikon khusus "Your Raisa Phone".

Baca selengkapnya di sini

2. 5 Masalah Pada Smartphone dan Cara Mengatasinya

Kehadiran smartphone mulai menggantikan komputer desktop dan laptop. Ke mana pun kita pergi selalu membawa smartphone, termasuk saat mengerjakan sesuatu dengan bantuan perangkat pintar.

Meski begitu, ada beberapa masalah dari pergantian gaya hidup yang lebih ringkas dan paktis ini. Mengutip laporan Make Use Of, Rabu (7/12/2016), berikut kami paparkan satu per satu.

Kamu bisa membeli sebuah komputer desktop atau pun membeli macam-macam komponen dan merakitnya sesuai kemauan kamu. Jika kamu merasa RAM-nya kurang besar, memorinya kurang luas, semuanya bisa kamu tambah sendiri.

Baca selengkapnya di sini 

3. Doa untuk Korban Gempa Aceh Mengalir Deras di Twitter

Gempa mengguncang wilayah Kabupaten Pidie Jaya, Aceh pada Rabu (7/12/2016) pagi ini. Gempa berskala 6,4SR tersebut terjadi pada pukul 05.03 WIB.

Akibat gempa Aceh ini, sebagian wilayah di Kabupaten Pidie Jaya mengalami sejumlah kerusakan, seperti robohnya bangunan. Hingga saat ini, satu orang dikabarkan meninggal dunia karena gempa tersebut.

Ucapan duka cita dan doa untuk korban gempa Aceh pun mengalir deras di linimasa platfom realtime Twitter di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.