Sukses

180.000 Kicauan Seputar Vietnam Vs Indonesia Sesaki Twitter

Keriaan menjelang dan saat pertandingan leg 2 semifinal #AFFSuzukiCup sungguh terasa di linimasa Twitter tadi malam.

Liputan6.com, Jakarta - Twitter, sebagai platform bersifat live dan real-time, merefleksikan banyak hal yang sedang terjadi di dunia. Keriaan menjelang dan saat pertandingan leg 2 semifinal #AFFSuzukiCup Vietnam vs Indonesia sungguh terasa di linimasa Twitter tadi malam.

Terdapat lebih dari 180.000 kicauan seputar pertandingan tersebut. Puncak percakapan terjadi pada pukul 21.30 WIB dengan 940 kicauan per menit.

Antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar, dapat terlihat dari jajaran trending topic Indonesia yang didominasi dengan kata-kata kunci terkait pertandingan tersebut. Tagar #AyoIndonesia juga berhasil menjadi trending topic nomor satu dunia dan hingga pukul 08.00 WIB pagi ini masih berada di peringkat satu di Indonesia.

Masyarakat Indonesia bersatu di Twitter untuk memberikan dukungan kepada timnas Indonesia tadi malam. Berikut ini adalah beberapa kata kunci seputar laga Vietnam vs Indonesia yang juga ramai digunakan di linimasa Twitter: 
Vietnam vs Indonesia
#garudabisamenang
Ayo Garuda
Kiper Vietnam
Lawan 10
Kartu merah
Serangan 7
#DiRuangGantiTimnas 

 

  

  

 

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.