Sukses

Punya Rahasia Penting di Ponsel Anda? Amankan Dengan Fitur Ini!

Pastikan keamanan ponsel Anda dari pihak-pihak yang tak bertanggung jawab dengan memiliki fitur ini pada ponsel Anda.

Liputan6.com, Jakarta Berada di dalam zona teknologi yang sudah serba canggih membuat hal apapun bisa Anda lakukan dengan ponsel atau smartphone Anda. Kemanapun, dimanapun, kapanpun, dan kepada siapapun berkomunikasi kini betul-betul mengandalkan ponsel.

Smartphone benar-benar menjadi perlengkapan yang serbaguna dan utama untuk kegiatan Anda sehari-hari. Sudah pasti apapun Anda simpan pada smartphone Anda. Mulai dari foto hingga dokumen penting bisa tersimpan di dalamnya. Bahkan, berkas-berkas pekerjaan biasanya juga tersimpan rapi di smartphone.

Mendengarkan musik, menonton film, hingga membeli barang-barang kebutuhan yang Anda butuhkan semua Anda lakukan hanya dalam genggaman, ya, melalui smartphone Anda.

Selain itu, percakapan penting yang berhubungan dengan pekerjaan biasanya juga berada di dalam ponsel pintar yang satu ini. Maka dari itu penting sekali untuk Anda menjaga ponsel Anda dari tangan-tangan yang jahil atau pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.

Biasanya Anda menggunakan angka atau pola sebagai security code dan pengamanan atau melock ponsel Anda, itu belum tentu aman, membutuhkan waktu yang lebih panjang dan lama saat membuka smartphone, dan mudah sekali dihack.

Tak ingin bukan? semua dokumen penting dan file rahasia atau apapun yang bersifat privacy mudah dilihat orang alangkah baiknya, jika Anda memilih smartphone yang sudah memakai fitur fingerprint untuk dapat memastikan keamanan ponsel Anda dan memudahkan Anda, pasalnya dengan fitur fingerprint ini smartphone Anda bisa dengan cepat, 0,2 detik saja sudah bisa langsung terbuka.

Segera update dan amankan rahasia di smartphone Anda dengan fitur fingerprint ini!

Powered By:

Polytron Prime 7S

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.