Sukses

Prediksi Analis Soal iPhone Lipat

Analis Piper Jaffray, Gene Munster, meyakini Apple akan merilis salah satu varian iPhone dengan layar yang bisa dilipat.

Liputan6.com, California - Apple selama ini dikenal sangat menjaga rahasia produk-produknya, khususnya yang belum diumumkan kepada publik. Namun, hal itu tidak menghentikan prediksi dan rumor bermunculan mengenai berbagai produk terbaru perusahaan tersebut.

Seperti kali ini yang disampaikan oleh analis dari Piper Jaffray, Gene Munster. Ia meyakini Apple akan merilis salah satu varian iPhone dengan layar yang bisa dilipat.

Konsep iPhone yang bisa dilipat ini adalah sebuah layar ponsel bisa dibentangkan menjadi sebuah tablet, ketika pengguna menginginkan layar yang lebih besar. Konsep ini disebut sebagai ponsel hybrid atau tablet all-in-one. Demikian seperti dilansir Business Insider, Kamis (8/12/2016).

Munster menilai, Apple akan meluncurkan iPhone yang bisa dilipat dalam waktu lima tahun lagi. Kendati demikian, Apple sendiri sampai kini belum pernah menyinggung soal iPhone yang bisa dilipat.

Di sisi lain, prediksi Munster dinilai cukup menarik. Pasalnya, ia dikenal sebagai salah satu "pemantau" Apple dengan rekam jejak yang baik. Sejauh ini, prediksinya cukup masuk akal.

Salah satu prediksinya yang terkenal adalah Apple akan meluncurkan televisi. Kemudian muncul laporan dari The Wall Street Journal, yang menyebutkan Apple memang pernah mengerjakan proyek tersebut, tapi kemudian dibatalkan.

(Din/Isk) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.