Sukses

Jimmy Fallon Jadi Orang Pertama yang Main Nintendo Switch

Presiden Nintendo of America Reggie Fils-Aime membuat kejutan dengan hadir di siaran TV The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon.

Liputan6.com, California - Presiden Nintendo of America Reggie Fils-Aime membuat kejutan dengan hadir di siaran TV The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon.

Terkenal sebagai gamer antusias, Jimmy berkesempatan untuk pertama kalinya bermain gim (game) mobile paling ditunggu buatan Nintendo yakni Super Mario Run.

Puas dan tak sabar untuk bermain Super Mario Run untuk pertama kalinya dan saat diluncurkan, Reggie mengejutkan Jimmy dengan penampilan Nintendo Switch untuk pertama kalinya di depan umum.

Seperti yang sudah kamu ketahui, Nintendo baru akan mengungkap informasi lengkap tentang konsol terbaru mereka di 'Nintendo Switch Presentation' di Tokyo pada 13 Januari 2017. Demikian seperti yang dikutip dari laman The Verge, Jumat (9/12/2016).

Acara yang akan disiarkan langsung ke seluruh dunia itu akan mengungkap informasi Switch mulai dari harga, tanggal peluncuran hingga sampai jajaran gim yang akan dirilis untuk konsol tersebut.

Melihat Nintendo Switch secara langsung, Jimmy tampak tak percaya kalau dia mendapatkan kesempatan untuk pertama kalinya mencoba konsol tersebut secara langsung dengan memainkan gim The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Diawali oleh Reggie yang bermain gim Switch di layar besar, ia pun melepaskan konsol tersebut dari docking dan memberikannya ke Jimmy yang tampak gugup dan antusias.

Penasaran ingin melihat bagaimana Jimmy bermain Nintendo Switch untuk pertama kalinya? Kamu bisa lihat lebih lengkapnya dari video di bawah ini.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.