Sukses

Prisma dan Clash Royale Jadi Aplikasi Terbaik iPhone di 2016

Selain iPhone, Apple juga mengumumkan daftar aplikasi terbaik di perangkat lainnya pada 2016. Apa saja?

Liputan6.com, Cupertino - Setelah mengumumkan 20 aplikasi terpopuler (gratis dan berbayar) di App Store sepanjang 2016, Apple kini mengumumkan deretan aplikasi terbaik yang tak hanya diambil dari App Store, tetapi juga dari iTunes Store dan iBooks Store untuk tahun ini.

Dilansir MacRumors, Senin (12/12/2016), predikat aplikasi dan gim mobile terbaik iPhone di 2016 dimenangkan oleh Prisma dan Clash Royale.

Wajar saja kedua aplikasi ini dinobatkan jadi yang terbaik di iPhone, mengingat Prisma dan Clash Royale cukup banyak diunduh dan dimainkan penggunanya di sepanjang tahun.

Sementara untuk posisi runner-up, kategori aplikasi terbaik iPhone di 2016 diduduki oleh aplikasi face-shifting MSQRD, sedangkan Reigns mencaplok posisi kedua gim terbaik.

Tak hanya iPhone, perusahaan yang bermarkas di Cupertino ini juga merilis daftar lengkap aplikasi terbaik perangkat lain, mulai dari iPad, Apple Watch hingga Apple Watch.

Jika kamu penasaran, berikut daftar lengkapnya:

iPhone

App of the Year
Prisma

Runner-Up
MSQRD

Game of the Year
Clash Royale

Runner-Up
Reigns

iPad

App of the Year
Sketchbook Motion

Runner-Up
Bear

Game of the Year
Severed

Runner-Up
Chameleon Run

Mac

App of the Year
Bear

Game of the Year
Life is Strange

Apple Watch

App of the Year
MySwimPro

Game of the Year
Field Day

Apple TV

App of the Year
Twitter

Game of the Year
Riptide GP: Renegade

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini