Sukses

Pokemon Go Kedatangan 100 Monster Baru Pekan Depan

Salah satu alasan kenapa Pokemon Go tak lagi populer adalah update konten yang lambat dan fitur yang seadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Pokemon Go meluncur di toko aplikasi Google dan iOS hampir setengah tahun lalu. Seperti aplikasi atau gim mobile lainnya, pamornya pun semakin menurun.

Penurunan performa terjadi karena beberapa hal, mulai dari update konten yang lambat hingga fitur yang terbatas di dalam Pokemon Go.

Namun, bukan berarti hal tersebut luput dari pengamatan tim Niantic. Lewat akun Twitter resmi Pokemon, Jumat (9/12/2016), Niantic menyatakan bahwa akan ada monster baru di dalam Pokemon Go.

Walau belum ada tanggal pasti, dalam kicauan tersebut menyebutkan bahwa akan ada informasi lebih detail lagi yang akan terungkap di 12 Desember 2016.

Kabar ini membuktikan kebenaran data yang di dapat oleh tim The Silph Road bulan lalu, yang menyebutkan akan ada 100 monster baru di Pokemon Go.

Tak hanya menghadirkan 100 Pokemon baru, update mendatang akan memperkenalkan sistem kelamin Pokemon, dan varian Pokemon baru yang akan ditambah ke dalam Pokedex.

Berhubung Niantic Labs masih tutup mulut tentang informasi yang akan diumumkan pekan depan, Pokemon Go saat ini sudah dapat diunduh di iOS dan Android.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.