Sukses

Kejutan Menyenangkan Jelang Liburan

Isi Ulang Enjoy, temukan kejutan tiap kali isi ulang pulsa Tri

Liputan6.com, Jakarta Menjelang libur akhir tahun, kesibukan mulai berkurang, jadi kita bisa lebih rileks dan menikmati kebersamaan dengan orang tercinta. Bagi yang terpisah jarak, komunikasi jadi kunci agar hubungan tetap terjaga, misalnya melalui nelpon, SMS atau chatting.

Supaya komunikasi tetap lancar, tentunya pulsa harus cukup. Jangan sampai nih kamu lagi asik asik chit chat terus terputus karena pulsa habis. Kan jadinya kentang alias kena tanggung, ya nggak?

Tapi kalau keburu habis, buruan deh isi ulang pulsa kamu. Karena sekarang, tiap isi ulang pulsa, kamu bisa dapat kejutan dari program Isi Ulang Enjoy!

Khusus pelanggan Tri, hanya dengan isi ulang pulsa mulai dari nominal Rp 5.000, kamu bisa langsung mendapatkan tiga kejutan dari Tri.

• Pulsa Tri sejumlah nominal isi ulangmu.
• Produk menarik dari Tri.
• Kejutan berupa karakter Bonstri yang dapat diakses di bonstri.tri.co.id

Semakin banyak kamu isi ulang maka akan semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan kejutan yang lebih banyak lagi.

Tak cuma itu saja. Karakter BonsTri yang lucu seperti Bray, Odut, Emot dan Unyit, juga akan memberikan kejutan tambahan buatmu! Kumpulkan karakter BonsTri yang kamu dapat, lalu tukarkan poin nya dengan kejutan spesial.

Yuk, isi ulang pulsa Tri kamu dan siap-siap dapetin kejutan dadakan dan menyenangkan dari Tri! Kepoin info lebih lengkapnya dan cek BonsTri kamu BonsTri.tri.co.id 

Isi ulang pulsa Tri? Enjoy aja!

Kumpulkan karakter BonsTri yang kamu dapat, lalu tukarkan poin nya dengan kejutan spesial.

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.