Sukses

4 Produk yang Bakal Laris Manis di Harbolnas Versi Jualo

Jualo menjadi e-classifieds marketplace satu-satunya yang berpartisipasi dengan memberikan subsidi diskon pada barang bekas yang dijual.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya, Jualo ikut bergabung dalam ajang Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas. Dalam gelaran yang bakal berlangsung 12-14 Desember 2016 ini, Jualo menjadi e-classifieds marketplace satu-satunya yang berpartisipasi dengan memberikan diskon pada barang bekas yang dijual.

Mengenai produk apa yang akan paling dilirik para penggila belanja online sepanjang Harbolnas, COO Jualo Pedro Principe memprediksi bakal ada peningkatan transaksi yang sangat besar di empat katagori utama. Beberapa di antaranya adalah fashion, furniture, handphone, dan komputer.

"Maka dari itu, kami menyiapkan program spesial untuk empat kategori tersebut," ujar Pedro melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (10/12/2016).

Pada Harbosnas kali ini, portal jual beli online yang didirikan sejak 2014 oleh WNA asal Belanda, Chaim Fetter ini bahkan berani mengobral ribuan voucher, diskon, free ongkos kirim untuk setiap transaksi, bahkan Jackpot dengan total diskon 85 persen.

Bukan itu saja, berbeda dengan eCommerce lain yang hanya fokus memberikan diskon kepada pembeli, Jualo akan memberikan diskon kepada penjual barang bekas pada katagori fashion, furniture, handphone, dan komputer dari mitra Jualo untuk membeli produk baru sejenis selama Harbolnas berlangsung.

Menariknya lagi, penjual paling aktif akan mendapatkan Rp 5.000.000 di dalam Dompet Jualo yang bisa digunakan untuk berbelanja sepuas-puasnya.

Secara ekslusif, Jualo  menggandeng mitra strategis seperti Zalora, Fabelio, JD.id, Sepulsa, Kredivo, dan Grab.

“Tidak hanya penjual, pembeli juga mendapatkan keuntungan dari diskon ketika membeli barang bekas di Jualo dari 12 - 14 Desember. Beberapa diskon yang tersedia bisa diakumulasikan menjadi Jackpot Diskon. Pembeli yang paling aktif (dalam banyaknya transaksi) dan penjual yang paling aktif (memasang iklan terbanyak) selama bulan Desember akan menerima special prize," tutup Pedro.

(Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini