Sukses

Berburu Smartphone dkk? Cek Promo Harbolnas di 5 Toko Online Ini

Lima toko online ini menebar promo potongan harga menarik untuk produk smartphone, tablet, notebook, hingga aksesorisnya selama Harbolnas.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 tinggal menghitung jam. Ya, ajang belanja online ini pastinya sudah ditunggu-tunggu banyak orang. 

Wajar saja, banyak e-Commerce yang ikut berpartisipasi memeriahkan ajang tahunan ini dengan promo-promo menarik untuk berbagai macam produk. 

Salah satunya adalah gadget yang menjadi salah satu produk incaran pembelanja online. Nah, jika kamu ingin berburu gadget jangan sampai kelewatan dengan promo menarik dari toko online ini.

Tim Tekno Liputan6.com merangkum 5 toko online yang menebar diskon fantatis untuk produk smartphone, tablet, notebook, hingga aksesori gadget. Yuk, simak rangkumannya berikut ini:

1. Alfacart

Meski terbilang baru meramaikan industri e-Commerce, Alfacart dapat menjadi salah satu destinasi berburu gadget kamu esok hari. Apa saja yang mereka tawarkan? 

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Alfacart dengan proomo "Crazy Price" ini menebar diskon hingga 60 persen dan 15 persen extra untuk produk smartphone, notebook, hingga aksesori gadget lainnya. 

2. Shoppe

e-Commerce yang baru saja merayakan hari jadinya ke-2 tahun ini, sebetulnya sudah 'mencuri start' dengan menggelar promo menarik sejak 1 Desember lalu. Lebih tepatnya, Shopee memberikan promo menarik mulai 1-14 Desember. 

Dengan mengusung tagline "Lebih Murah dari Harbonas", e-Commerce yang didirikan Garena ini menghadirkan diskon hingga 95 persen untuk produk smartphone.

3. Lazada 

Lazada tak pernah absen berpartisipasi di Harbolnas, dan selalu hadir dengan diskon harga yang fantastis.

Di Harbolnas tahun ini, Lazada mengusung program "Online Revolution 12.12" yang menghadirkan potongan harga menarik di atas 50 persen untuk smartphone, tablet, notebook, aksesori ponsel hingga aksesori komputer.

Ilustrasi smartphone (Doc: Best Product)

4. JD.id

Hampir sama dengan Shopee, JD.id juga sudah 'mulai' menghadirkan promo menarik sejak 5 Desember. Nah, salah satu program yang telah ditunggu-tunggu konsumen pada Harbolnas kali ini adalah "JD 99" yang akan dimulai tepat pada pukul 00.00 nanti.

Jangan sampai ketinggalan karena program JD 99 ini menghadirkan promo super fantastis, yakni ponsel seharga Rp 99 ribu mulai 01.00-02.00 dan laptop Rp 99 ribu mulai 02.00-03.00.

5. Paradise Store 

Mungkin namanya tidak sepopuler toko online di atas, namun e-Commerce milik CTI Group memang khusus memasarkan produk-produk gadget, software, dan produk elektronik lain.

Kamu juga dapat berburu gadget di Paradise Store karena ada diskon hingga 50 persen untuk produk notebook, mini PC, portable speaker, hingga aksesori komputer.

"Dengan momentum Harbolnas, kami optimistis pendapatan perusahaan naik 25 persen. Kami berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan range product lengkap bergaransi resmi," ujar Presiden Direktur XDC Indonesia, Teksiang Tanuwidjaja dalam keterangan resmi kepada Tekno Liputan6.com.

Jangan khawatir, Harbolnas 2016 berlangsung mulai 12-14 Desember. Kamu memiliki waktu 3 hari untuk berburu produk dengan promo dan diskon menarik. 

Selamat berbelanja!

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.