Sukses

Pengguna Facebook di Android Bisa Unggah Video HD

Liputan6.com, Jakarta - Penantian pengguna Facebook untuk bisa mengunggah video High-Definition (HD) di perangkat Android, segera berakhir. Pasalnya, beredar laporan bahwa Facebook tengah meluncurkan fitur baru tersebut untuk seluruh pengguna.

Berdasarkan screenshot aplikasi Android yang beredar, Facebook menambahkan opsi "Upload Videos in HD". Opsi tersebut dapat diaktifkan di menu Settings yang ada di aplikasi Facebook pada perangkat Android.

Namun jika belum bisa menikmati fitur tersebut, kalian harus bersabar. Pasalnya, Facebok biasanya mengunggah fitur baru secara bertahap. Kemungkinan bagi yang belum bisa, akan tersedia dalam beberapa hari ke depan.

Menurut laporan Phone Arena, Minggu (11/12/2016), selain bisa mengunggah video HD, Facebook juga menambahkan fitur video lain yaitu pengguna bisa memilih resolusi video yang ingin diunggah. Selain itu, juga ada opsi mengunduh video agar bisa dilihat secara offline.

Kehadiran fitur baru ini semakin memperlihatkan bahwa Facebook kian "memanjakan" konten video yang ada di layanan tersebut. Baik melalui video live atau rekaman, Facebook ingin para pengguna mulai menggunakan platform tersebut untuk membuat dan berbagi video.

(Din/Cas)

Artikel Selanjutnya
Instagram Stories Bakal Bisa Disaksikan Lewat Desktop
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Aplikasi iPhone Terbaik