Sukses

Pelanggan Netflix Kini Bisa Streaming dengan Headset VR Google

Netflix mengeluarkan dukungan dalam bentuk aplikasi untuk layanan streaming menggunakan headset VR Daydream milik Google.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi kamu yang gemar menonton serial televisi atau film di Netflix. Sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Selasa (13/12/2016), Netflix baru saja merilis aplikasi pendukung untuk Virtual Reality (VR). 

Bagi pengguna Android yang memiliki headset Daydream VR, mereka dapat menikmati layanan Netflix lewat perangkat tersebut.

Namun, laporan menyebutkan bahwa aplikasi yang dimaksud merupakan aplikasi berbeda dari aplikasi Netflix yang sudah lebih dulu ada di Google Play Store.

Dengan aplikasi untuk VR ini, pelanggan Netflix dapat menikmati layanan streaming dengan konten video 36 derajat menggunakan headset VR besutan Google tersebut.

Sayangnya, baru headset Daydream VR saja yang mendukung aplikasi VR Netflix saat ini. Jika memungkinkan, Samsung Gear VR dan headset VR lainnya bisa saja mendukung layanan Netflix ke depannya.

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.