Sukses

Sesi Wawancara Bos Twitter dengan Edward Snowden Disiarkan Live

CEO Twitter Jack Dorsey akan mewawancarai Edward Snowden secara live di Periscope besok, Rabu (14/12/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan Edward Snowden? Mantan anggota CIA yang membocorkan dokumen intelijen Amerika Serikat (AS). 

Hari ini, Selasa (13/12/2016), Snowden akan hadir secara live di Periscope untuk mengikuti sesi wawancara oleh Jack Dorsey, yang tak lain Co-founder sekaligus CEO Twiter.  

Menurut informasi yang dihimpun dari The Next Web, Juru Bicara Twitter menyebutkan bahwa wawancara ini akan lebih berkutat seputar media sosial. 

Wawancara ini akan disiarkan langsung di Periscope pada pukul 09.05 waktu Pasifik (Pacific Time/PST). Jika kamu ingin mengikutinya, siaran ini akan tayang padaRabu (14/12/2016) sekitar pukul 00.00.

Agar tidak terlewat, kamu dapat memantau akun Twitter @PardonSnowden, atau mencuit pertanyaan apapun dengan tagar #AskSnowden.

Jika kamu ingat, Dorsey memang pernah menyatakan dukungan penuh atas pembebasan Snowden pada September lalu.

Kampanye bernama Pardon Snowden ini meminta masyarakat untuk menandatangani surat petisi kepada Presiden Barack Obama sebelum masa jabatannya selesai.

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini