Sukses

Siap Dirilis, Main Super Mario Run Butuh Koneksi Internet

Liputan6.com, New York - Dalam hitungan hari, Nintendo siap merilis gim (game) terbarunya yang berjudul Super Mario Run untuk platform iOS.

Dari trailer yang sudah diperlihatkan hingga saat ini, Super Mario Run kurang lebih versi update dari gim Super Mario yang sudah ada saat ini. Bedanya, Super Mario Run dibuat secara khusus untuk perangkat mobile.

Dirilis di perangkat mobile, Shigeru Miyamoto selaku game designer dan produser di Nintendo membenarkan bahwa Super Mario Run membutuhkan koneksi internet untuk dapat dimainkan, seperti yang dikutip dari laman Mashable, Selasa (13/12/2016).

"Bagi kami, gim yang kami kembangkan merupakan aset yang tak hanya penting bagi perusahaan, tetapi juga bagi konsumen yang membeli gim tersebut. Karena itu, kami ingin memastikan bahwa gim yang kami tawarkan akan lebih aman," ungkap Miyamoto.

Saat ditanya apa yang dimaksud dengan 'aman', Miyamoto menjelaskan bahwa software atau gim yang dirilis akan aman terhadap pembajakan.

Sekadar informasi, Super Mario Run akan dirilis pada 15 Desember 2016 untuk seluruh perangkat iOS di 151 Negara, dan versi Android baru akan diluncurkan tahun depan.

(Ysl/Cas)

Artikel Selanjutnya
Super Mario Run Versi Android Sudah Bisa Diunduh
Artikel Selanjutnya
Nintendo Janjikan Karakter Baru di Super Mario Run