Sukses

XL Buka Pusat Layanan Khusus Pascabayar

PT XL Axiata Tbk (XL) membuka pusat layanan khusus pascabayar bernama "XL Prioritas Center" di Grand Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta PT XL Axiata Tbk (XL) membuka pusat layanan khusus pascabayar XL Prioritas Center, di Grand Indonesia. Layanan Prioritas ini berperan strategis bagi XL dalam berkompetisi dengan operator lain.

Peluncuran pusat layanan ini dihadiri oleh Presiden Direktur & CEO XL, Dian Siswarini serta Hamish Daud sebagai Brand Ambassador baru XL Prioritas.

"Kami terus berbenah untuk meningkatkan kualitas layanan, termasuk menyediakan berbagai kemudahan agar pelanggan dapat menikmati layanan ini. Salah satunya adalah melalui penyediaan XL Prioritas Center, satu-satunya pusat layanan pelanggan pascabayar di Indonesia," kata Presiden Direktur & CEO XL, Dian Siswarini, dalam keterangan resminya, Rabu (14/12/2016).

Ia berharap berharap fasilitas tersebut juga akan mendorong meningkatnya loyalitas pelanggan dalam menggunakan layanan pascabayar. Sejak layanan Prioritas diluncurkan kembali, pelanggan pascabayar XL telah meningkat lebih dari 21 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

XL Prioritas Center memberikan suasana premium dalam melayani pelanggan pascabayar dan masyarakat yang ingin mengenal lebih dalam layanan ini. Di tempat ini, juga tersedia penawaran beragam gadget dan informasi yang bisa membantu pelanggan untuk bisa memaksimalkan manfaat layanan pascabayar dari XL dalam aktivitas sehari-hari.

Misalnya, prioritas penggunaan jaringan 4G LTE (Priority Network), gratis 10 digit nomor cantik (Nice Number), serta menelpon dan SMS "bebas khawatir" (Worry-FreeTM) ke semua operator di Indonesia (AnyNetTM).

Hingga Oktober 2016, total pelanggan pascabayar meningkat lebih dari 21 persen dibandingkan total pelanggan pada periode sama tahun lalu. Sebelumnya, XL mengakuisisi sekitar 2.000 pelanggan per bulan.

Setelah diluncurkan kembali sebagai Prioritas pada akhir Januari 2016 , akuisisi pelanggan terus meningkat, dan hingga November 2016 ini mencapai sekitar 11 ribu pelanggan per bulan.

XL optimistis tahun depan layanan pascabayar akan bisa tumbuh lebih baik. Beberapa program telah dijalankan, antara lain edukasi pelanggan mengenai layanan Prioritas secara intensif, mempermudah pendaftaran, serta menawarkan program gadget dengan cashback.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini