Sukses

Nonton Final AFF, Laptop Jokowi Malah Bikin Netizen Penasaran

Presiden Jokowi kembali dibicarakan netizen karena pada foto yang diunggah di akun Twitter-nya, ia tengah menonton final AFF 2016 di laptop.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali bikin geger linimasa media sosial berkat foto yang diunggah di akun pribadinya.

Setelah jaket bomber dan payung Jokowi, kini netizen ramai membicarakan soal laptop yang digunakannya saat menonton final Piala AFF 2016. Lho, kenapa?

Pada foto yang diunggah di akun Twitter Presiden Jokowi, Rabu (14/12/2016) kemarin malam, Jokowi terlihat asyik menonton streaming pertandingan Piala AFF 2016 antara Indonesia melawan Thailand. 

"Selamat...selamat...selamat untuk Tim Nasional Indonesia," ujar Jokowi dalam caption foto tersebut.

Rupanya, netizen malah memperhatikan laptop yang digunakan Jokowi. Misalnya, akun @Ajiepakubumi menanyakan merek laptop yang digunakannya. 




 

Apa yang dikenakan Jokowi memang selalu menarik perhatian netizen dunia maya, baik di Twitter hingga Facebook. Misalnya saja, jaket bomber warna hijau lumut yang dikenakan Jokowi kala ia memberikan keteranan pers terkait aksi 4 November. 

Kemudian, Jokowi kembali dibicarakan netizen berkat payung yang ia pakai saat menuju ke Aksi Damai 212 di Monumen Nasional (Monas) beberapa waktu lalu.

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.