Sukses

Fujitsu Tunjuk SMI Sebagai Distributor Notebook di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Fujitsu mengumumkan penunjukan PT. Synnex Metrodata Indonesia (SMI), anak perusahaan Metrodata Group, sebagai distributor resmi untuk jajaran produk Fujitsu Lifebook di Indonesia.

Kerja sama Fujitsu dan SMI dilakukan secara resmi dengan penandatanganan MoU yang diadakan di Ritz Carlton Jakarta, Rabu (14/12/2016).

Dengan ini, Fujitsu pun menunjukkan komitmennya untuk memperluas ranah bisnis dan meningkatkan brand awareness lewat mitra-mitra SMI di Indonesia.

Dari sisi SMI, perusahaan distributor lokal yang berkiprah selama tujuh dekade di bidang distribusi produk-produk IT ini juga menunjukkan komitmennya untuk Fujitsu.

"Kami akan optimalkan pendistribusian lini Fujitsu lewat infrastruktur yang kami miliki," ucap Ronaldy Suhendra, President Director PT. Synnex Metrodata Indonesia.

Tak hanya mengumumkan penunjukan PT. Synnex Metrodata sebagai ditributor resminya, Fujitsu juga memperkenalkan rangkaian produk notebook terbaru, Fujitsu Lifebook.

Proses penandatanganan MoU antara Fujitsu dan PT. Synnex Metrodata. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Ada 12 seri notebook Lifebook yang Fujitsu luncurkan pada 2017 mendatang. Empat di antaranya adalah Lifebook S936, Lifebook E746, Lifebook E756, dan Lifebook E546.

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Pasar Kreasi Indonesia, Dukung Promosi Produk Dalam Negeri
Artikel Selanjutnya
Red Hat Raih Penghargaan Perusahaan Terbaik di Singapura