Sukses

Vainglory Kebagian Update Besar-Besaran

Liputan6.com, Jakarta - Vainglory, sebagai salah satu gim MOBA terpopuler di perangkat mobile, baru saja mendapat pembaruan besar-besaran. Melalui pembaruan ini, Super Evil Megacorp selaku pengembang menggulirkan sejumlah konten gameplay dan fitur baru, termasuk peningkatan performa.

Salah satu perubahan penting yang diimplementasikan pada gim ini berhubungan dengan chest system. Ada pengembangan baru yang ditambahkan, yakni Mistery Chest. Jadi, pemain dapat bisa memperoleh kesempatan untuk mendapat pemain atau tampilan baru. 

Dikutip dari Phone Arena, Minggu (18/12/2016), pembaruan ini juga menghadirkan tokoh baru yang diberi nama Idris. Karakter ini merupakan assassin bersenjata tombak dan cakram. 

Sejumlah perubahan fitur juga dihadirkan seperti kemudahan untuk mencari dan bergabung dengan sebuah guild. Reputasi guild juga bisa didapatkan saat pertandingan solo.

Fitur perpindahan guild pun dibuat lebih mudah, sehingga pemilik guild dapat memindahkan kepemilikannya kapan saja. Sebelumnya, sistem klasifikasi hero juga diubah. Kini, semua hero dikategorikan sebagai Captains, Carries atau Junglers. Informasi dan status masing-masing hero juga telah diperbarui. 

Sekadar informasi, Vainglory adalah gim mobile besutan studio gim Super Evil Megacorp.

Gim ini tengah digandrungi gamer dan menjadi salah satu gim mobile paling berkembang pesat di Twitch pada 2015. Kesuksesan gim ini juga membuatnya telah masuk dalam kompetisi e-Sport.

Tahun ini merupakan musim ketiga kompetisi internasional Vainglory. Gelaran yang diberi nama Vainglory International Premier League (VIPL) ini diselenggarakan pada 3 Mei 2016 hingga 5 Juni 2016 di Seoul, Korea Selatan.

(Dam/Why)

Artikel Selanjutnya
Garuda Tawarkan 2,6 Juta Tiket Promo, Berminat?
Artikel Selanjutnya
Harga Smartphone Nokia 8 Lebih Murah dari Perkiraan, Berapa?